Rabu, 23 Februari 2011

Filled Under:

Olympic lyon vs Real Madrid berakhir imbang


pertandingan real madrid kontra olympic lyon dalam liga champions di babak awal berjalan sangat menarik, tak henti-hentinya kedua tim saling serang dan beberapa kali pemain dari lyon hampir menjebol gawang iker cassilas. Untung sepakan cris di awal-awal babak pertama masih melebar di sebelah kanan tiang gawang iker casillas. Real madrid pun beberapa kali mendapatkan peluang lewat tendangan de maria yang masih jatuh di pelukan kiper lyon lorris. Di menit ke 32 cristiano ronaldo sebenarnya mempunyai peluang lewat tendangan bebas setelah mezut ozil di jatuhkan oleh defender olympic lyon. Tapi Sayang kiper lyon  masih bisa menepis sepakan ronaldo dan hanya mendapatkan tendangan sudut. Di akhir babak pertama lyon hampir unggul setelah pemain belakang real madrid melakukan kesalahan , untung masih ada iker casillas yang berhasil menahan laju pemain depan lyon. Di pertandingan kali berlangsung keras dengan keluarnya 6 kartu kuning, 2 untuk real madrid yakni sergio ramos , de maria, iker cassilas dan 3 lagi di berikan kepada pemain bertahan olympic lyon cris,bastos, dan jeremi pied

Di awal babak kedua tepatnya di menit ke 48 real madrid hampir menjebol gawang lyon lewat tendangan bebas cristiano ronaldo  jika sepakannya tidak membentur tiang gawang sebelah kiri pertahanan lyon. Di menit ke-63 adebayour di tarik keluar oleh pelatih real madrid jose mourinho dan di gantikan oleh pemain asal prancis karim benzema. Dan tidak perlu menunggu lama bagi real madrid untuk mencetak gol lewat kaki karim benzema setelah memperdaya dua pemain belakang lyon. Real madrid melakukan 2 kali pergantian untuk memasukkan tenaga baru yaitu lassana diarra(shami khedira) di menit 68 dan marcelo(mezut ozil) di menit 73.
Real madrid gagal mempertahankan ke unggulannya setelah di menit ke-83 gomis berhasil menctek gol ke gawang iker cassilas lewat kemelut di depan di depan gawang. Hingga akhir pertandingan sudah tidak ada lagi gol yang tercipta dan real madrid pun harus puas bermain seri.




0 comments:

Posting Komentar