Senin, 14 Februari 2011

Filled Under:

10 Charger Tenaga Surya Teknologi Masa Depan

 
 
Freeloader Portable Solar Charger adalah sistem pengisian portabel yang dapat mengisi baterai hampir setiap perangkat genggam, setiap saat. Terbungkus dalam tubuh aluminium hardy modern, perangkat ini pada dasarnya dual powered - dengan panel surya dan bahkan oleh kabel pengisian connectible ke PC USB port. baterai iPod dapat diisi untuk 18 jam, ponsel selama 44 jam, sebuah PDA untuk 22 jam dan bahkan PSP selama 2,5 jam! Solar charger ini luar biasa harganya hanya $ 39,99.

Muzatch MZH SolarCharger-SP-6000
Muzatch telah meluncurkan-MZH SP-6500 / SP-6000 pengisi daya energi terbaru untuk komputer notebook. Ini merupakan gadget yang valueable, meskipun sedikit mahal, fitur teknologi intelektual paten eksklusif Muzatch's beradaptasi yang dapat menyesuaikan tegangan dan arus listrik yang berbeda, praktis menawarkan perlindungan dari harga yg terlalu mahal, lebih dari arus dan pendek. Menurut perusahaan, perangkat dapat mengisi berbagai produk dan menggabungkan built-in baterai lithium-ion dengan kapasitas 12.000 mAh. Pengisi daya surya dapat memberikan tegangan output mulai dari 5V dengan 22V.
Harga: $ 149,95

Sungen Flipped-Charger

Sungen International Limited telah tanpa lelah bekerja untuk membuat energi surya mudah diakses dan digunakan. Perusahaan ini memperkenalkan lini produk baru dari charger gadget dilipat di CES 2010. Pengisi baterai dirancang dengan panel surya dan built-in baterai yang dapat mengisi untuk kapasitas penuh dalam waktu sekitar 25 jam sinar matahari. Selain charger gadget, perusahaan juga telah meluncurkan kit pengisian untuk menyalakan peralatan yang lebih besar oleh sumber hijau.

Thanko Debut Solar Charger




Kecil dan Imut - charger baru ini memiliki ukuran kecil hanya W70 × H70 × D29mm bersama dengan tiga lampu LED di samping. Perangkat menggabungkan jenis kabel tarik 18cm yang berputar pada dinamo untuk menghasilkan listrik dengan tenaga manusia atau lebih menarik. Perangkat ini juga dilengkapi dengan kabel 30cm untuk biaya surya bersama dengan tiga konektor warna yang berbeda.

Mini Strapya solar cell phone charger


Lebih kecil ukurannya dari iPod, ini aneh unik pasti bungkus daya jika mendapat 6-10 jam sinar matahari. Terhubung ke ponsel menggunakan adaptor dan setelah itu Anda bisa mendapatkan 3 jam energi diandalkan. Namun keuntungan besar dari Strapya adalah harga yang murah - hanya $ 17,54.

PSP Solar Charger

Terdiri dari dua panel surya, bisa charge PSP anda dengan mudah pada hari-hari cerah, yang juga untuk harga wajar dari $ 28,76. Tapi merugikan dari gadget ini adalah bahwa layar PSP tidak cukup terang untuk meniadakan pengaruh sinar matahari langsung.

Solar Plug for Notebook



Jika Anda dalam perjalanan lapangan dengan seluruh dunia yang luas, ini adalah charger yang tepat untuk Anda - atau lebih tepatnya laptop Anda. Ukuran saku Solar Plug fitur sistem mikro-prosesor dengan panel surya yang membantu untuk menghasilkan 12v arus listrik, sebuah kuantitas optimum untuk menyalakan laptop.

LJ-2600B 2600mAH


LJ-2600B dilengkapi dengan penutup aluminium bergaya biru, tapi pekerjaan utamanya adalah bahwa mengubah energi cahaya menjadi listrik kita yang berharga, dan ia melakukannya dengan efisiensi. Menampilkan panel fotolistrik, dan built-in 2600mAH baterai Lithium-ion, perangkat ini dapat diisi ulang oleh komputer USB dan outlet AC standar. Hal ini dapat kekuatan kebanyakan produk digital seperti ponsel, PDA, kamera digital, pemutar MP3 dan MP4, dan bahkan perangkat GPS.

Brunton SolarRoll



Brunton SolarRoll pada dasarnya adalah sebuah panel 58-inci roll-up surya panjang. Ia melakukan lebih baik daripada tas bertenaga surya dan ransel, dan apalagi kita tidak perlu khawatir tentang menemukan outlet listrik ketika kita bepergian dengan perangkat mobile. Biaya antara $ 199 dan $ 499, dan dengan sedikit cahaya matahari, dapat dengan mudah dan rapi charge laptop, ponsel, kamera, dan bahkan baterai mobil. Dan juga tahan air!



Solio Classic Hybrid Solar Charger



Menampilkan 3 tinggi efisiensi sel surya dan 1650Amh internal Lithium-Ion Battery, Classic Solio adalah cara yang bagus untuk membuat pernyataan hijau. Hal ini juga kemampuan untuk mengadakan biaya sampai 1 tahun!


Sumber : http://www.lihatberita.com/2011/02/10-charger-tenaga-surya-teknologi-masa.htm





0 comments:

Posting Komentar