Sabtu, 12 Februari 2011

Filled Under:

Diancam Dibunuh, Roberto Carlos Ingin Tinggalkan Brasil


Roberto Carlos [google]
Roberto Carlos


Pesepakbola veteran Brasil Roberto Carlos mengaku kemungkinan akan meninggalkan negaranya dalam waktu dekat ini karena mendapat banyak ancaman pembunuhan dari para pendukung klub Corinthians.

Ancaman itu terjadi karena Carlos dinilai menjadi penyebab tereliminasinya Corinthians dari ajang Copa Libertadores pekan lalu. Di pertandingan itu, Corinthians kalah 0-2 dari klub Kolumbia Deportes Tolima

.“Saat ini saya tengah mempertimbankan beberapa hal. Saya mendapat ancaman pembunuhan lewat telepon. Bahkan, keluarga saya juga diteror. Tidak hanya itu, saya juga dibuntuti banyak sepeda motor di jalanan. Saya ingin segera keluar dari sini. Bila ada klub Eropa yang menginginkan saya bersedia,” ujar Carlos, baru-baru ini.

Carlos mengatakan, ancaman juga dirasakan pemain lainnya. Dikatakan, setelah pertandingan, para pendukung melempari bus pemain dengan batu, merusak mobil pemain, dan mencoret dinding markas klub dengan kata-kata cacian kepada Carlos dan striker Corinthins Ronaldo.

Kabarnya, klub Amerika Serikat Los Angeles Galaxy akan melakukan pendekatan dengan pihak Carlos dan Corinthians dalam waktu dekat ini. Carlos yang sudah ingin segera keluar dari Brasil mengaku akan mempertimbangkannya.
“Saya tidak ingin bermain di klub Brasil yang saya inginkan hanya berada di tempat yang jauh dari sini. Saya akan melakukan yang terbaik bagi saya,” ujarnya.

Carlos bergabung dengan Corinthians pada Juni 2010 lalu setelah meninggalkan Brasil selama 15 tahun. Sebelumnya, dia pernah memperkuat klub Turki Fenerbache (2007-2010), Real Madrid (1996-2007), dan Inter Milan (1995-1996). Carlos pernah bergabung di tim nasional Brasil (1996-2002).

Sumber : http://www.suarapembaruan.com/olahraga/diancam-dibunuh-roberto-carlos-ingin-tinggalkan-brasil/3614




0 comments:

Posting Komentar