Kamis, 27 Januari 2011

Filled Under:

Pink Masukkan Adegan Seks di Video Klip Terbarunya


Penyanyi asal Philadelphia, Amerika Serikat itu memasukkan adegan seks di video klip terbarunya. Tak pelak, hal itu mengundang protes sebagian orang. Namun, Pink menganggap adegan tersebut sangatlah wajar.


Perempuan bernama asli Alecia Beth Moore itu membela video klip bertajuk 'F**kin' Perfect' tersebut. Menurut Pink, adegan seks bukan hal tabu lagi bagi masyarakat.

"Saya yakin video terbaru saya untuk 'F**kin' Perfect' akan seperti beberapa video saya yang lain, yang mana saya bermaksud bisa mendapatkan makna tersirat. Saya ingin seni yang bisa membuat berpikir," ujar Pink dilansir NME dan dikutip DetikHot.

Tak hanya adegan seks, dalam video tersebut Pink juga memasukkan adegan seorang gadis tengah memotong urat nadinya di kamar mandi. Adegan tersebut juga mendapatkan protes banyak orang.

"Memotong dan bunuh diri, dua sinonim berbeda dari masalah yang sama yang terus bertambah di sekitar kita. Banyak dari kita bisa melihat para bintang menutupi bekas luka di karpet merah, biasanya sebelum mereka kembali ke tempat rehab favoritnya," jelas Pink.

Seks dan aksi bunuh diri jadi masalah besar di kalangan masyarakat dan menimbulkan keprihatinan. Lewat klipnya, Pink ingin menyadarkan mereka tentang bahaya melakukan dua hal tersebut.

Sumber : http://wawanwae.blogspot.com/2011/01/ediaan-pink-masukkan-adegan-seks-di.html





1 comments:

  1. apapun alasanya,memasukkan video yang beradegan sex itu dapat merusak psikologis anak yang menontonnya.apalagi anak2 biasanya cenderung mengikuti tingkah pola orang dewasa..

    BalasHapus