Rabu, 26 Januari 2011

Filled Under:

10 Kisah Nyata Tentang Kelahiran Yang Aneh Dan Menghebohkan


1. Wanita yang melahirkan pada tanggal 10-10-10, 09-09-09 dan 08-08-08


Seorang ibu rumah tangga Michigan merayakan kelahiran putrinya Cearra pada 10.10.10.
diikuti kelahiran anaknya pada 09.09.09 dan putrinya yang lain pada 08.08.08, kemungkinan ini terjadi 1 banding 50 juta.

Barbara Soper, 36, berkata: 'Dia si kecil keajaiban kami. Meskipun pola rapi ulang tahun anak-anak mereka, Sopers bersikeras itu tidak direncanakan ... Barbie Soper mengatakan pada Grand Rapids Press dia gembira karena tanggal kelahiran anaknya sangat unik ketiganya


2. Bayi yang lahir jam 1:11 pada 11-1-11


Ini adalah salah satu untuk buku-buku catatan. Seorang wanita Minnesota melahirkan tepat pukul 01:11 pada hari Selasa - 11 Januari 2011.atau 11/1/11.

Amy Zeller dan Codjo Mensah dari Eagan menyambut putri mereka, Flora Mensah, di United Hospital di St Paul. Zeller mengatakan pada KARE-TV bahwa mereka melihat ke klik jam bayi lahir tepat pada saat yang tepat

3.Saudara Kembar yang melahirkan pada hari yang sama, di rumah sakit yang sama


Saudara kembar dan sahabat dapat menambahkan daftar pengalaman hidup yang sama bersama-sama.Amy Gilbert dan Allison Oliverio, 25-tahun, hanya dipisahkan dinding di rumah sakit Henry Ford Macomb saat kedua melahirkan untuk pertama kalinya bayi, selisih hanya 14 menit.

Dr Timothy Kim bolak-balik memberikan kedua bayi.Saya telah melakukan ini selama 12 tahun dan saya tidak pernah mendengar kembar melahirkan bayi pada hari dan jam yang sama, "kata Dr Kim.Amy melahirkan bayi pad Claire dan Allisonmelahirkan bayi Garrett. Keduanya menikahi kekasih SMA nya yang pernikahannya selisih 6 bulan.

Mereka mengatakan mereka tidak berencana untuk hamil pada saat yang sama. Bayi-bayi tidak hanya selisih 14 menit, tetapi juga selisih 1 pound dan 1 inci )


4. Lima anggota dari satu keluarga yang memiliki tanggal lahir yang sama


In an amazing stroke of luck, coincidence or great planning, five members of one family share the same birth date, over several generations! D

Kebetulan ataukah keberuntungan, atau perencanaan besar, lima anggota keluarga satu rumah punya tanggal lahir yang sama, lebih dari beberapa generasi! Anggota termuda bergabung dengan keluargan adalah Mila, yang lahir pada 29 Maret 2010 seperti anggota keluarga lainnya.

Itu semua dimulai 70 tahun yang lalu dengan Anita Marshall.Putrinya, Alicia Bams, berbagi hari ulang tahunnya dan itu terus menjadi seperti bola salju dari sana.

Segera, cucu Anita, Eddie Marshall, bergabung pada hari yang sama.Lalu, datanglah cucu Sydne Freeman dan, sekarang, Mila. Bams mengatakan, "Sekarang kami memiliki satu orang lagi untuk diletakkan di kue ulang tahun setiap tahun."


5. Wanita Yang melakukan operasi caesar sendiri untuk melahirkan


Ini adalah salah satu ibu yang sangat tangguh: Ines Ramirez adalah satu-satunya wanita diketahui telah melakukan operasi Caesar sukses- pada dirinya sendiri!


Matahari sudah terbenam jam yang lalu. Klinik terdekat 80 km melalui jalan kasar, dan suaminya, satu-satunya asisten selama setengah lusin kelahiran sebelumnya, sedang minum-minum di sebuah bar. Dia tidak punya no telp dan begitu di bar.

Jadi pada tengah malam, setelah 12 jam rasa sakit yang konstan, ibu, mungil 40 tahun yang telah punya enam anak, duduk di bangku kayu. Dia mengambil beberapa teguk botol alkohol, mengambil pisau 15 cm dan mulai memotong. Dengan cahaya lampu redup , Ramirez mengirisi kulit, lemak dan otot sebelum mencapai di dalam rahimnya dan menarik keluar anak bayinya.

Dia bilang dia memotong tali pusat dengan gunting, kemudian pingsan. Ketika dia sadar, dia membungkus sweter sekitar perut nya yang mengalami perdarahan dan meminta anaknya 6-tahun, Benito, untuk membantunya berjalan. Beberapa jam kemudian, asisten kesehatan dari desa, Leon Cruz, dan seorang pekerja kesehatan menemukan Ramirez berbaring di samping bayinya.

Cruz menjahit sayatan 17 cm dengan jarum dan benang biasa. Kedua orang mengangkat ibu dan anak itu ke sebuah tikar jerami tipis, menyeret mereka dengan kuda untuk sampai ke jalan yang menuju kota, kemudian membawa mereka ke klinik melalui perjalanan selama dua jam !!

Sekarang Ines Ramirez diakui secara internasional sebagai mukjizat modern: Dia diyakini menjadi satu-satunya wanita yang telah melakukan caesar sukses pada dirinya sendiri


6. Wanita yang melahirkan tiga jam kemudian setelah baru mengetahui dia hamil


Wanita yang melahirkan tiga jam setelah mengetahui dia hamil
Belinda Waite, 21, telah beberapa kali pergi kerumah sakit selama 9 bulan terakhir dan dia diberitahu dia memiliki kasus yang parah Irritable Bowel Syndrome (IBS) dan asam urat.

Bahkan, dia hamil dengan seorang gadis bayi yang sehat. Pada tanggal 6 Februari 2010 - malam sebelum Louise lahir - Miss Waite lagi pergi ke rumah sakit dengan nyeri di seluruh tubuhnya.
Pada jam 10 malam dokter malam mengkonfirmasi bahwa dia hamil tiga bulan - sebenarnya ia telah hamil sembilan bulan - dan Louise tiba empat setengah jam kemudian jam 2:30.

Miss Waite tinggal bersama pasangannya Wyane Boyles, 28, ketika ia mendadak pergi ke tenaga kerja. Putri mereka Louise Boyles bayi lahir di rumah dengan berat 8 £ 14oz dengan bantuan Ibu Wayne Syliva

7. Si kembar yang lahir beda 1 menit tetapi dalam tahun yang berbeda


pasangan di Illinois utara menyambut putri baru mereka ke dunia di menit terakhir tahun 2010 - dan seorang anak kembar di menit pertama tahun 2011.

Ashley Fansler melahirkan Madisen Carin Lewis jam 11:59 malam pada Malam Tahun Baru di Machesney Park, 85 mil barat laut Chicago.Everette Aiden Lewis lahir semenit kemudian, pada jam 12 pagi pada Tahun Baru.

Rockford Register Star melaporkan dia tidak akan melahirkan hingga akhir Januari karena dokter di Rockford Memorial Hospital menjadwalkan operasi caesar hari Jumat malam untuk menghindari komplikasi.

Sang ayah, Brandon Lewis, kata salah seorang dokter sedang menghitung countdown sebelum kelahiran. Lewis mengatakan itu adalah 'pasti yang terbaik' saat perhitungam mundur Tahun Baru anaknya


8. ibu yang memiliki kelahiran tunggal, kemudian kembar, dan akhirnya triple


Natasha Wilson, dari New York, benar - benar melahirkan kembar tiga. Ini bukan pertama kalinya dia melahirkan. bayi pertamanya pertama Nicholas. Lalu datanglah si kembar James Jr dan Yesaya.
Pada saat itu ibu Natasha, Linda Lawrence, bercanda bahwa waktu berikutnya akan kembar tiga. tak disangka Dia benar. Natasha berharap seorang gadis kecil. Sekarang dia memiliki 6 anak laki-laki


9. Pasangan yang memiliki bayi kembar kulit Hitam dan Putih '... dua kali !!


Sebuah pasangan dengan ras campuran di Inggris telah menentang kemungkinan - dua kali - dengan memproduksi dua set kembar di mana satu saudara tampaknya berkulit hitam dan lainnya berkulit putih.

putrinya yang baru lahir Dean Durrant's Miya memiliki kulit gelap seperti ayahnya.Saudara kembar Lia memiliki kulit putih, bermata biru , berambut merah seperti ibunya, Alison Spooner.Alison Lauren dan Hayleigh, lahir tahun 2001, juga memiliki warna kulit dan warna mata sangat berbeda .

Kedua set kembar adalah fraternal bukan identik, berarti mereka adalah produk dari dua telur dibuahi secara terpisah, sehingga tidak jarang bahwa mereka tidak mirip.
warna kulit Miya itu lebih banyak dipengaruhi oleh gen ayahnya, sementara Leah dipengaruhi gen ibunya.tapi dia mengatakan itu langka bagi pasangan untuk memiliki dua pasang kembar, bahkan sangat jarang bagi mereka untuk memiliki penampilan yang berbeda seperti.

Fenomena ini sangat jarang bahwa tidak ada statistik untuk menggambarkan kemungkinannya, meskipun diperkirakan akan menjadi lebih umum karena meningkatnya jumlah pasangan dengan ras campuran.


10. Wanita yang melahirkan bayi yang ukurannya hampir sama dengan ukuran dirinya


Stacey Herald, punya tinggi 28 1/2-inch (72 cm) , melahirkan seorang putri (46 cm) 18-inci yang tidak jauh lebih kecil dari ibunya!

Kehamilan membengkak di perut Herald menjadi proporsi lucu yang besar, wanita itu berkata. "Jika aku berbaring, aku terlihat seperti bekicot," katanya, tertawa.
“That's how big my belly was. "sebesar itulah perut saya kala itu. Aku tampak seperti kentang dengan lengan dan kaki

Sumber : http://danish56.blogspot.com/2011/01/10-kisah-nyata-tentang-kelahiran-yang.html





0 comments:

Posting Komentar