Jumat, 28 Januari 2011

Filled Under:

Model Cantik Indonesia Ini Raih Penghargaan di Korea

Nadila Ernesta

Nadila Ernesta raih penghargaan 'Asian Best Super Model 2011' dalam acara '2011 Asia Model Festival Award'. Ajang tersebut diselenggarakan oleh Model Center International dan Asosiasi Model Korea.

"Turun dari panggung, lututku terasa lemas, dan semua kata-kata yang tadinya sudah tersusun rapi jadi buyar. Ini pengalaman pertama buat aku," ujar Nadila Ernesta di Graha Obor, Jalan Bangka Raya Jakarta Selatan.

Ajang itu diselenggarakan sejak 18 - 22 Januari 2011 di hotel JW Marriott, Seoul, Korea dengan diikuti oleh model dari 12 negara se-Asia. Selain Nadila, bintang film 'Shutter' Ananda Everingham dari Thailand juga mengikuti ajang ini.

"Sebenarnya ada dua event. Yang aku ikuti, aku diwawancara oleh pihak Korea di Jakarta. Dari situ hasilnya dibawa ke Korea. Nggak tahunya aku dapat telepon kalau disuruh datang menghadiri ajang penghargaannya di Korea," kata bintang film 'Miracle'.

Nadila tak menyangka bisa mendapat penghargaan di ajang bergengsi ini. Apalagi ia banyak berkompetisi dengan super model dari 12 negara Asia, di antaranya Jepang, Thailand, India dan China.

"Semoga penghargaan ini bisa jadi pemicu semangatku dan menjadi pembuka jalan untuk go internasional," ujarnya.

Nadila Ernesta mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai model. Namun gadis kelahiran 4 Februari 1988 ini lebih dikenal sebagai aktris FTV di Indonesia.
Namanya juga tercatat pernah membintangi beberapa layar lebar di antaranya 'Miracle', dan 'Rumah Ampera'. Lewat ajang bergengsi se-Asia itu, Nadila berharap dia bisa mewujudkan langkahnya berkarir di mancanegara.

Sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/201167-nadila-ernesta-raih-penghargaan-di-korea





0 comments:

Posting Komentar