Rabu, 26 Januari 2011

Filled Under:

Jakarta 1928 Diperkuat Duo Younghusband

duo_younghusbandTim Jakarta 1928 yang akan tampil dalam kompetisi sepakbola Liga Primer Indonesia (LPI) dipastikan telah mendapatkan duo kakak beradik asal Filipina, Philip dan James Younghusband. Demikian diutarakan Manager Marketing Jakarta 1928, Fachri Sinaga kepada wartawan usai launching klub .
“Dengan duet pemain yang hebat ini kami yakin menjadi juara LPI. Semua klub berambisi untuk menjadi juara dan kami sangat yakin bisa melakukannya,” kata Fahcri seperti dikutip jpnn.
Memang saat ini dua pilar timnas Filipina itu belum bisa bergabung dengan rekan rekannya di Jakarta. Menurut Fachri, keduanya masih sibuk di Challenge Cup hingga Maret nanti. Setelah itu dipastikan mereka sudah bergabung.
Sementara itu, pelatih Jakarta 1928 Bambang Nurdiansyah mengaku senang dengan bergabungnya duo ini karena menurutnya materi pemain menjadi lebih bagus. Namun demikian mantan pemain Pelita Jaya itu tidak mau bicara muluk muluk soal target. “Yang jelas kami akan berbuat banyak dan akan menjadi tim papan atas di kompetisi ini,” jelasnya.
Dalam kompetisi LPI ini Jakarta FC baru akan menjalani laga perdana pada 23 Februari mendatang melawan Minagkabau FC di stadion Agus Salim, Padang.

Sumber : http://bolaliar.com/liga-indonesia/berita/berita-bola-jakarta-1928-diperkuat-duo-younghusband.html




0 comments:

Posting Komentar