Senin, 24 Januari 2011

Filled Under:

6 Cincin Kawin Termahal di Dunia

1. Cincin Kawin De Beers Platinum
Hiasan Berlian di cincin kawin ini sangat mewah dan memiliki kilauan yg sangat sempurna. Sebuah batu berlian seberat 9 karat menjadikan cincin kawin ini yg termahal didunia..Dgn kesempurnaannya itu pantaslah jika cincin kawin ini dibandrol dgn harga fantastik $1.83 million...!
2. Cincin Kawin Tiffany Oval Diamond
Jika anda orang-orang yg royal dan menyukai hal-hal yg glamour? maka berlian Tiffany ini sangat cocok bagi anda. Cincin kawin disebelah kiri terpasang sebuah berlian jenis oval 14,79 karat seharga $ 1.46 million dan cincin kawin disebelah kanan terdapat berlian 12,3 karat berbentuk seperti bantal seharga $800.000!
3. Cincin Kawin Internally Flawless
Cincin kawin jenis berlian platinum jenis ini adalah koleksi dari Rumah Perhiasan Elizabeth Taylor,Los Angeles. Ditengah cincin kawin ini terdapat berlian oval 5,98 karat dan dikelilingi 3,96 karat berlian bulat sebanyak sepuluh buah, sehingga membentuk sebuah bunga. Siapkan dana sebesar $1.3 million bagi membawa pulang cincin kawin ini.
4. Cincin Kawin Secret Kiss of the Rose
Bintang sepak bola David Beckham memakaikan cincin kawin berlian ini kepada Victoria Beckham dipesta pernikahan mereka. Perhatikan cincin kawin ini, ditengah terdapat belian berwarna merah jambu 0.8 karat yg dikelilingi oleh berlian putih 4,15 karat yg menjadikannya sangat mewah..Cincin kawin cantik dapat ditebus dgn $525,000..!
5. Cincin Kawin Asscher Cut Diamond
Cincin kawin ini pertamakali dikembangkan pada tahun 1902, namun desaignnya saat itu belum sempurna. Pemenang Oscar Oscar Reese Witherspoon menggukakan cincin kawin ini saat menikah dgn aktor Ryan Phillipe. Keindahan cincin kawin ini dilengkapi dgn berlian 10,19 karat dan dijual dgn harga $520.000..!
6. Cincin Kawin Yellow Diamond
Cincin kawin dgn berlian kuning ini merupakan koleksi yg sangat melankolis..Bintang baseball Johnny Damon, aktor Charlie Sheen dan Eddie Murphy memakai cincin kawin ini saat pertunangan mereka, Dilengkapi dgn berlian 5,11 karat, cincin kawin ini seharga $400,000


Sumber : http://id.88db.com/id/Knowledge/Knowledge_Detail.page?kid=39296




0 comments:

Posting Komentar