Minggu, 23 Januari 2011

Filled Under:

Baju Yang Terbuat Dari Batu Keramik Porselin

li%20xiaofeng [amazing]Baju Yang Terbuat Dari Batu Keramik Porselin


Li Xiaofeng adalah salah satu seniman Cina yang, menggunakan pecahan porselin rusak yang dipakai untuk membuat kostum yang unik.
Li Xiaofeng memulai karirnya sebagai muralist artistik, di bidang pembuatan patung, untuk mengeksplorasi konsep patungnya yang unik di Cina.pada awalnya dia menggunakan bahan biasa yang digunakan dalam seniman pada umumnya (marmer, kayu atau kaca), tetapi Li merasa bosan dengan hal itu dan akhirnya dia memutuskan untuk menggunakan sesuatu yang sama sekali baru,tetapi kuno. Pada saat yang sama porselin dirumahnya pecah dan pecahan itu dia kumpulkan dan terbesit ide cemerlangnya untuk membuat karya seni yang unik. Dia membersihkan pecahan-pecahan itu, mengebor lubang kecil ke pecahan tersebut dan kemudian mengikat mereka bersama-sama dengan kawat perak untuk membuat kostum yang unik yang dia sebut “pemandangan ulang”. Secara teoritis, pakaian porselin yang dia buat tidak begitu tahan lama meskipun, mereka hanya seberat baju besi
Dan Baru-baru ini, Lacoste bertanya kepada Li Xiaofeng untuk membuat kemeja polo porselen,yang digunakan untuk tahun 2010 di perusahaan Holiday Collector’s Series .
sdasdasdas [amazing]Baju Yang Terbuat Dari Batu Keramik Porselin
Berikut ini adalah pertanyaan wartawan cina kepada Li Xiaofeng
Jelaskan langkah-langkah untuk membuat pakaian patung porselin Anda.
Pertama, menulis artikel itu adalah sebuah proses. Aku harus mencerminkan banyak tentang hal itu. Saya harus membuat sketsa kasar, menulis, menolak dan mulai lagi. Plasticene Kadang-kadang, saya langsung menggunakan atau kawat untuk membuat model. Setelah ini, setelah mengkonfirmasikan periode Shards, saya mengklasifikasikan warna pola, kemudian mengumpulkan pengaturan kasar Shards, memotong dan memoles masing-masing bagian. Ini adalah proses yang sangat repetitif. Saya harus memperhatikan dekat dengan model serta pola warna asli dari pecahan. Saya kemudian harus las potongan-potongan dan membuat penyesuaian akhir.
Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk membuat patung Porcelain Lacoste Polo? Berapa banyak pecahan yang Anda gunakan?
Perlu waktu tiga bulan untuk membuat potongan untuk Lacoste. Aku digunakan lebih dari tiga ratus keping beling! Saya dilatih sebagai pelukis minyak. Ketika seorang seniman lukisan selesai, tak seorang pun pernah menghitung berapa banyak sapuan kuas atau berapa banyak cat yang digunakan. Selama Anda mencapai efek yang ideal, tidak apa-apa. Hal ini menjadi salah satu kebiasaan saya.
dfvsfdsfsfd [amazing]Baju Yang Terbuat Dari Batu Keramik Porselin
Bagaimana Anda mendapatkan ide untuk menggunakan pecahan porselen sebagai material? Di mana Anda menemukan mereka?
Setelah lulus pada tahun 2003, saya menggunakan komposisi bahan untuk melukis serangkaian lukisan lanskap warna air Cina. Untuk lebih mengalami perasaan lukisan para pelukis kuno, saya mulai memiliki kontak dengan tembikar kuno pada lukisan. Ini adalah benar-benar berbeda dengan gaya lukisan lukisan sastrawan kuno. Mereka sederhana dan tulus, yang identik dengan sifat saya. Secara bertahap seperti yang saya akumulasi potongan beling banyak, ide tumbuh bagi saya untuk menciptakan sebuah karya seni. Setelah saya membuat potongan pertama saya jaket Mao, aku sadar bahwa aku telah memasuki wilayah yang sama sekali berbeda daripada sebelumnya masuk itu sangat berbeda dengan pendidikan yang saya telah diterima di perguruan tinggi saya, namun ada juga koneksi yang lebih penting. Di sini ada banyak hal yang patut saya menjelajahi.
ide pertama saya untuk pekerjaan itu yang seharusnya bisa dipakai untuk seni pertunjukan. Sejak tahun 2004 hingga 2005, saya telah melakukan performance art beberapa kali. potongan pertunjukan seni ini berkaitan dengan tubuh manusia dan ideal. potongan pertama saya menggunakan pecahan keramik jaket Mao. Nama bagian itu “Beijing Kenangan”. Ide saya adalah untuk menyaring era ini ke tingkat yang baru melalui seni.
Tentang bagaimana aku menemukan pecahan ini, semua orang tahu bahwa Beijing adalah sebuah kota besar. Beijing hari ini adalah sebuah situs konstruksi besar. Properti pengembang telah berubah Beijing terbalik. Kuno peninggalan budaya dari Tang, Song, Yuan, Ming dan dinasti Qing telah bangkit dari bawah permukaan melalui proses ini.
fasfsfafsasdfas [amazing]Baju Yang Terbuat Dari Batu Keramik Porselin
Dan ini hasil-hasil karya Li xiaofeng
safasfasfaf [amazing]Baju Yang Terbuat Dari Batu Keramik PorselinLi Xiaofeng 3 [amazing]Baju Yang Terbuat Dari Batu Keramik PorselinLi Xiaofeng [amazing]Baju Yang Terbuat Dari Batu Keramik Porselinli xiaofeng05 [amazing]Baju Yang Terbuat Dari Batu Keramik Porselin
fasfafassafafas [amazing]Baju Yang Terbuat Dari Batu Keramik Porselin

Sumber : http://irengputih.com/amazingbaju-yang-terbuat-dari-batu-keramik-porselin/360/




1 comments: