Selasa, 21 Desember 2010

Filled Under:

Rahma Azhari Langsung Ngetop di Filipina

Rahma Azhari Langsung Ngetop di Filipina

Beredarnya foto mesra Rahma Azhari yang dipeluk pelatih tim nasional Filipina Simon McMenemy membuat artis seksi asal Indonesia ini menjadi buah bibir di Filipina, media setempat menulis tentang Rahma Azhari.

Bahkan ABS-CBNNews melansir, foto pelukan McMenemy dengan Rahma dipampang di halaman depan dengan judul, "Artis Indonesia Nyaman di Pelukan Pelatih Azkals"

ABN-CBNNews memiliki cara sendiri untuk memancing, dengan pembuka siapa Rahma Azhari? “Silahkan Google namanya, dan lihat gambar-gambarnya, puas? Nah sekarang bayangkan dia ada di pelukan Pelatih Azkal’s Simon McMenemy." demikian ABS-CBNNews.

Menurut ABS-CBNNews, Rahma telah mengunggah fotonya ke laman jejaring sosial Twitter. Sejak Senin, foto dan status Twitter Rahma pun jadi perbincangan luas. Dalam timeline Twitternya, Rahma mengakui kalau Simon adalah temannya.

"He’s just a friend.. What a lovely person.. Glad to actually met him! Had a great time!" kata Rahma, Senin (20/12/2010).

ABS-CBNNews mengutip salah satu media di Jakarta menilai foto-foto Rahma-McMenemy diambil pada Minggu (19/12/2010) malam di salah satu diskotik di Jakarta, usai Filipina kalah 1-0 dari Indonesia.

"Yes that’s him… McMenemy feverrr… :) )," kata Rahma lagi. ABS-CBNNews menyertakan latar belakang singkat Rahma Azhari.

Dalam tulisan itu, Rahma disebut sebagai model berani Indonesia yang sering kali memunculkan kontroversi. (AKC)




0 comments:

Posting Komentar