Rabu, 22 Desember 2010

Filled Under:

Beckham Rindu MU (Manchester United)

David Beckham
David Beckham kangen Old Trafford (Getty Images)
David Beckham menolak kemungkinan kembali dipinjamkan ke AC Milan. Selain itu, ia menolak bila harus bermain di Liga Inggris selain bersama mantan klubnya, Manchester United. Beckham yang saat ini bermain di MLS bersama LA Galaxy berniat untuk mencari tim Eropa yang mau menampungnya agar ia bisa tetap kompetitif dan bisa masuk timnas Inggris.
Dua musim terakhir, saat MLS sedang libur, Beckham bergabung dengan Milan. Tapi tahun ini tampaknya gelandang 35 tahun itu tidak akan kembali ke klub Italia tersebut.
“Saya tidak akan kembali ke Milan kali ini karena tidak mungkin masuk ke daftar pemain mereka dalam waktu sesingkat ini,” kata Beckham seperti yang diwartakan AFP.
“Saya akan pergi ke klub lain karena saya ingin tetap bugar dan menjaga peluang dipanggil timnas Inggris lagi. Untuk itu, saya sangat berharap urusan ini segera selesai,” tukasnya.
Tahun lalu, Beckham pernah berlatih di Arsenal. Tetapi suami Victoria itu tidak ada niatan membela tim Inggris selain MU, klub yang membesarkan namanya.
“Saya selalu kangen untuk bermain di Liga Primer sejak saya pergi nyaris delapan tahun lalu. Itu adalah liga yang hebat dan salah satu yang paling kompetitif,” ungkap pemain dengan tendangan bebas akurat itu.
“Mungkin suatu hari saya akan kembali ke sini, tapi saya selalu bilang hanya untuk United. Saya tidak terlalu berharap, tetapi mari kita lihat saja,” pungkas Beckham.
via Detiksport




0 comments:

Posting Komentar