Selasa, 21 Desember 2010

Filled Under:
, ,

Kim Kurniawan Umumkan Sebagai Warga Negara Indonesia

Kim Kurniawan Umumkan Sebagai Warga Negara Indonesia

Kim Kurniawan, sepertinya sedang bergembira saat ini. Melalui akun twitternya, Kim Kurniawan memproklamirkan dirinya, resmi sebagai warga negara Indonesia.

Aku baru warga negara indonedia:) I'm soo proud and happy! Thank you everybody for your support yaou are the besat! I love you all (3, tulis Kim yang diposting 17 jam lalu.

Posting sebelumnya, pada 19 Desember, Kim menulis dalam akun twitternya, memuji El Loco yang berhasil menciptakan gol ke gawang Timnas philipina.

1:0 ! Gonzales you're the man! Now we will win the AFF Cup 2010! Selamat Malam di Indonesia-mimpi indah.
Sehari sebelumnya, pada 18 Desember, Kim berkomentar di twitternya. Selamat Malam di Indonesia-apa kabar hari minggu? Ayo Timnas ! Menang lagi lawan Filipina:) Dukung Indonesia!!! I Love you all..
Sebelumnya, pada Jumat 19 Desember 2010, Mennegpora Andi Mallarangeng, memastikan Kim Kurniawan adalah pemain bola yang akan dinaturalisasi, berkewarganegaraan Indonesia. Kini. Kim bermukim di Jerman.

"Sekarang, ada satu atau dua lagi yang sedang kita proses untuk sepakbola. Termasuk Kim Kurniawan. Kebijakan itu kita tujukan kepada pemain atau atlit keturunan Indonrdia, atau yang punya keluarga di Indonesia, seperti Gonzales itu, istrinya WNI," kata Andi Mallarangeng yang ditemui di Kantor Presiden sebelum mengikuti rapat kabinet terbatas, Jumat lalu.




0 comments:

Posting Komentar