Kamis, 19 Mei 2011

Filled Under:

Ro2 Empire Game Yang membayar pemainnya


Ro2 Mafia Empire , Game yang menyerupai mafia war. Tapi Ro2 mempunyai perbedaan yang sangat menguntungkan para pemainnya. klo di Mafia war kita hanya bermain hanya untuk kesenangan belaka tapi kalau di Ro2 kita bermain bukan hanya untuk kesenangan saja tapi kamu juga bisa menghasilkan uang . Ayo kawan buruan main kan tidak ada salahnya untuk mencoba game yang satu ini selain bisa menghibur sekalian bisa menghasilkan Dollar. Jika anda ingin bergabung silahkan klik Link referral saya Di Sini. Tapi Ingat sebelum kamu mendaftar kamu harus mempunyai akun PAYPAL jika kamu belum punya kamu bisa daftar Di sini Atau klik logo Di bawah ini :

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.
Jika kamu mendaftar dari link referral saya, saya akan memandu  kamu dalam bermain dan saya juga akan memberikan kamu tips dan trik cara bermain. Jika anda menjadi referral saya , saya akan menerima 2 crystal dari Admin jadi bukan uang yang saya dapatkan. Apalagi yach!!! Hampir saya Lupa , saya juga akan mengirimkan kamu senjata. Jika kamu sudah mendaftar kirimkan saya pesan (Message) 3598 ---> no id saya. ^_^







3 comments: