Sabtu, 02 April 2011

Filled Under:

Payudara MD Hasil Operasi Atau Bukan Yah ?

ABDULLAHKHOIRULAZZAM.BLOGSPOT.COM -  Sudah hampir beberapa hari ini para pengguna internet Gencar -gencarnya mencari berita tentang Melinda Dee yang telah Menggelapkan Uang Nasabah City Bank tempatnya bekerja. Melinda Dee  MD alias Inong, makin tenar bukan hanya karena aksi kejahatan perbankannya yang mampu menggelapkan dana nasabah Citibank senilai Rp 17 miliar, tapi juga kecantikannya sebagaimana foto-foto yang tersebar di dunia maya. 
Foto Melinda Dee Saat Smu
Tapi tahukah Anda kecantikan Melinda Dee Itu di dapatkan dari hasil operasi plastik. Ha; itu disampaikan Oleh Kadiv Humas Polri Irjen Anton Bachrul Alam Di Mabes Polri, Jakarta. Tapi klo masalah Payudara Melinda Dee atau Buah Dada Melinda Dee Irjen Anton Tak Mngetahuinya Secara Terperinci, apakah Buah Dada Md yang menjadi trending topik di beberapa Social  Media Seperti Facebook dan Twitter Juga hasil Operasi.
Anton juga mengatakan bahwa Md Dengan kecantikannya(hasilOperasi)itu melancarkan aksinya di dunia perbankan dengan membuat senyaman mungkin para nasabah baik itu  personal maupun perusahaan yang memiliki saldo diatas Rp.500 juta. 
Silahkan Lihat Foto-foto sexy Melinda Dee di bawah ini yang ia pakai untuk melancarkan aksinya. Silahkan Dilihat tapi jangan di hayati ^_^ Hehehe.

Melinda Dee


Melinda Dee Seksi Picture


























0 comments:

Posting Komentar